Tidak ada Gen Brewok Tetap Bisa Brewokan, Ini Caranya!

Obat Penumbuh Brewok – Beberapa bulan kebelakang mempunyai brewok dan jambang sedang hip-hipnya apalagi ditambah dengan rambut slick back rapi maskulin. Namun untuk beberapa orang sangat sulit untuk dapat menumbuhkan brewok, sebagian orang yang lain brewok tumbuh sempurna namun rambut cenderung pitak tengah, kurang asik! 
Nah sebelum membahas lebih lanjut, harap anda memahami hal ini terlebih dahulu “BREWOK, JENGGOT DAN JAMBANG ADALAH SIFAT MENURUN” jika memang anda tidak memiliki keturunan maka memang usaha anda akan terlampau sulit, bukan berarti mustahil tapi sulit.

Pertanyaannya, Apakah jika tidak ada keturunan brewok, bakat brewokan atau gen brewok bisa tumbuh brewok atau kumis dan jambang? Jawabannya BISA!! yang penting anda sabar tekun dan konsisten dalam menumbuhkan jenggot kumis brewok dan jambang ini.

Lalu bagaimana cara menumbuhkan jenggot secara alami? Setelah anda memahami bahwa tingkat sensitif akar rambut dengan rangsangan hormon androgen pada tempat dimana rambut tumbuh adalah turunan maka anda dapat merangsang bagian-bagian tersebut dengan beberapa cara. Diantaranya adalah:

Cara Alami Menumbuhkan Brewok Jenggot dan Kumis Cepat

1. COBA OLESKAN MINYAK KEMIRI. GAGAL? COBA OLESKAN MENTEGA

Mengoleskan minyak kemiri merupakan tradisi nenek moyang kita. Minyak kemiri mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitat dan asam stearat. Juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam oleat, asam linolenat dan asam arachidat. Minyak kemiri mengandung lemak tinggi, lemak merupakan senyawa yang baik dalam merangsang hormon androgen. Memang terlihat aneh namun orang dulu juga mengoleskan mentega agar menjaga rambut mereka tetap lebat.

Cara membuat minyak kemiri untuk menumbuhkan jenggot:
  • Jemur biji kemiri dengan matahari langsung.
  • Setelah kemiri mengering, lanjutkan dengan MEMBAKAR biji kemiri sampai gosong.
  • Setelah gosong, lanjutkan dengan blender kemiri.
  • Setelah itu Saring menggunakan kain, tinggal digunakan untuk perawatan.

Tips: Gunakan minyak kemiri sebelum tidur, dan siapkan sarung bantal karena minyak kemiri cenderung menempel pada permukaan bantal.

Jika anda masih gagal menggunakan tips tersebut, silahkan gunakan Cara Menumbuhkan Kumis Jenggot Brewok dan Jambang dengan Cepat yang pernah saya tulis untuk anda, atau silahkan anda lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai agar bisa tau cara yang benar menumbuhkan brewok.


2. GUNAKAN MINYAK OLES PABRIKAN

Sama seperti minyak kemiri dan mentega. Namun anda tidak repot dalam mempersiapkannya. Ada beberapa merk terkenal yang sudah awam di telinga contohnya seperti Wak doyok atau yang paling ampuh dari negeri jiran Ombak Beard Oil. Sebagian orang berhasil namun ada beberapa juga yang masih belum maksimal hasilnya.


3. JAGA TINGKAT STRESS ANDA

Hormon androgen akan berfungsi sangat baik bila anda dapat mengontrol tingkat stress anda. Pernah melihat bulu kucing rontok karena waktunya kewong tapi ga kewong-kewong? Nah kira kira seperti itulah analoginya. Kebotakan sangat bergantung pada tingkat stress anda.

Tips: Meditasi secara rutin, hipnoterapi, lari pagi, olahraga.

4. MENGGUNAKAN MINOXIDIL

Minoxidil adalah suplemen sintetik yang digunakan untuk penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi, namun seiring berjalannya waktu minoxidil dapat merangsang tumbuhnya scalp di beberapa akar rambut. Hingga akhirnya minoxidil sering juga digunakan untuk penderita kebotakan.

Penggunaan Minoxidil sendiri untuk menumbuhkan brewok banyak dilakukan oleh beberapa kalangan, namun sifatnya yang menurunkan tekanan darah harus diperhatikan bagi penderita tekanan darah rendah. Bagi anda yang ingin menggunakan Minoxidil sebaiknya baca Tentang Minoxidil Manfaat dan Efek Sampingnya.


5. MERAWAT DAN MEMBERIKAN NUTRISI ANAK RAMBUT YANG SUDAH ADA 

Banyak mitos yang mengatakan memotong kumis, jenggot lebih sering akan mempercepat pertumbuhan rambut. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, tidak ada satu penelitian pun yang melaporkan bahwa mencukur rambut lebih sering akan mempercepat pertumbuhan rambut. Yang benar adalah dengan mencukur kita memperlebar aliran darah hingga rambut yang tumbuh selanjutnya lebih berkualitas, bahkan cenderung melingkar sehingga lebih terlihat bervolume.Jika anda mau menumbuhkan brewok maka juga anda juga harus tau apakah ada manfaat lain jika anda memiliki brewok, atau hanya sebagai fashion saja, silahkan baca Manfaat Brewokan Untuk Kesehatan Bagi Pria.

Itulah beberapa tips bagi anda Cara Alami Menumbuhkan Brewok Walopun Tidak Ada Gen Keturunan Brewok, semoga bisa bermanfaat dan anda bisa tampil macho dengan brewok dan kumis yang lebat secara aman serta alami

Leave a comment